Apa Itu PTC? Dan Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dollar Dari PTC?

Apa Itu PTC? Dan Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dollar Dari PTC?

Apa Itu PTC? Dan Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dollar Dari PTC?

Selamat Datang di Web Pendidikan edukasinesia.com

Hallo sobat Edukasi Lovers,senang sekali rasanya pada kesempatan kali ini saya dapat membagikan artikel untuk menambah pengetahuan dan wawasan sobat Edukasi Lovers semua.Artikel yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini berjudul Apa Itu PTC? Dan Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dollar Dari PTC?
 Berikut Ini Pembahasan Selengkapnya:
Apa Itu PTC? Dan Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dollar Dari PTC?

Pengertian PTC
Apa Itu PTC? PTC adalah singkatan dari Paid To Click,yang mempunyai arti dibayar untuk mengeklik.Maksudnya Bagaimana? Maksudnya adalah kita sebagai member/anggota yang sudah mendaftar di salah satu website penyedia layanan PTC akan dibayar uang Dollar hanya untuk mengeklik iklan yang sudah disediakan oleh situs/website tersebut.Konsepnya begini,para pengiklan akan mengiklankan produk barang/jasanya kepada suatu website tersebut dan para pengiklan tersebut membayar kepada website/situs tersebut setiap ada pengunjung yang mengeklik iklannya,jadi website tersebut membutuhkan orang lain untuk mngeklik iklan yang dipasang  oleh pengiklan tersebut,dan website tersebut akan membayar kita setiap kali kita melakukan klik iklan yang sudah disediakannya.Jadi disini kita hanya melakukan tugas yang mudah namun tugas kita dihargai dengan uang Dollar yang tidak sedikit.
Apa Itu PTC? Dan Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dollar Dari PTC?

Apakah Mendaftar Di Website Penyedia Layanan PTC Tersebut Gratis?
Jawabannya ialah ya Gratis tidak dipungut biaya sepeserpun.Namun jika sobat ingin memaksimalkan pendapatan sobat agar setiap harinya mendapatkan Dollar yang banyak setiap harinya maka sobat bisa mengupgrade akun dari standar ke premium dan lain-lain,dengan membayar beberapa Dollar kepada website tersebut.Namun jika sobat tidak mengupgrade akun sobat,sobat masih bisa mendapatkan pundi-pundi Dollar yang banyak,asalkan sobat serius dalam menggelutinya.

Lalu Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dollar Dari PTC Tersebut?
Apa Itu PTC? Dan Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dollar Dari PTC?

Pertama,tentu kita harus mendaftar di salah satu website penyedia layanan PTC untuk menjadi member/anggotanya.Di langkah ini saya akan memberitahukannya kepada sobat semua nanti di artikel berikutnya,mengenai cara mendaftar di salah satu website penyedia layanan PTC.
Langkah kedua ialah kita harus masuk atau login ke website tersebut,lalu mencari iklan yang sudah  tersedia dan mengeklik iklan tersebut dan menunggunya sampai beberapa detik.Pada langkah ini,setelah mengeklik iklan,sobat tidak boleh langsung menutup iklan tersebut,namun harus menunggu beberapa detik,biasanya 10-30 detik tergantung websitenya agar klik iklan tersebut valid (sah) sehingga uang Dollar dapat langsung masuk ke akun sobat yang bisa dicairkan nanti setelah mencapai minimal payout..

Apakah Cara Mendapatkan Uang Dollar Dari Sistem PTC Ini Bukan Penipuan?
Apa Itu PTC? Dan Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dollar Dari PTC?

Jawabannya ialah ya bukan penipuan,cara mendapatkan uang Dollar dari cara Paid To Click ini bukan merupakan penipuan belaka,namun benar-benar membayar para member/anggotanya yang sudah mengeklik iklan tersebut.Namun dengan syarat Website PTC tersebut memang sudah terpercaya dan sudah banyak di bahas di forum-forum internet.Untuk mengantisipasi Website penyedia layanan PTC yang scam/penipuan,saya akan memberikan kepada sobat edukasi lovers semua,website-website yang sudah sangat terpercaya dan diakui dunia membayar membernya di artikel berikutnya,jadi kunjungi terus ya sobat.

Berapa Banyak Penghasilan Yang Akan Saya Dapatkan?
Apa Itu PTC? Dan Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dollar Dari PTC?

Jawabannya ialah tergantung usaha dan niat sobat edukasi lovers semua,jika sobat semakin rajin mengeklik iklan yang tersedia dan semakin banyak anggota referal sobat maka penghasilan Dollar tersebut melimpah mendatangi kantong sobat semua.Biasanya website penyedia layanan PTC akan membayar membernya yang mengeklik iklan 0.001-0.1 US Dollar tergantung dari jenis iklan yang sobat dapatkan,dan tergantung pada Website penyedia layanan PTC tersebut.Jadi perhitungan simpelnya adalah 10×0.1 =1 Dollar.Jadi sobat bisa mengumpulkan 1 US Dollar hanya dengan mengeklik 10 iklan yang tersedia.Mudah bukan?.Belum lagi jika sobat menggunakan sistem referal yaitu sistem mempromosikan kepada orang lain mengenai Website PTC tersebut,dan sobat akan dibayar oleh website PTC tersebut jika ada yang mendaftar melalui link referal sobat tersebut.Wow,menarik bukan? Kita bisa mendapatkan banyak Dollar hanya dengan duduk dan mengeklik iklan.

Bagaimana Saya Bisa Mendapatkan/Mencairkan Uang Dollar Saya Yang Sudah Terkumpul?
Apa Itu PTC? Dan Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dollar Dari PTC?

Sobat bisa mencairkan uang Dollar yang sudah terkumpul di akun sobat dengan menggunakan paypal ataupun cek untuk mencairkannya.Namun untuk lebih mudahnya,saya menyarankan sobat untuk lebih baik menggunakan Rekening Paypal karena lebih mudah dan simpel untuk mencairkannya ke Bank Lokal Indonesia terdekat.
Untuk mencairkan uang Dollar yang sudah terkumpul,uang di akun sobat juga harus sudah mencapai minimal payout/penarikan,biasanya website-website penyedia PTC memberikan batas minimal penarikan/payout antara 3-10 Dollar hal ini bervariasi tergantung website penyedia PTC yang sobat ikuti.

Kapan Dan Dimana Saya Bisa Mencairkan Uang Dollar Saya?
Apa Itu PTC? Dan Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dollar Dari PTC?


Jawabannya ialah kapan saja dan dimana saja,sepanjang itu uang Dollar yang ada di akun sobat sudah mencapai batas minimal penarikan/payout dan sobat sudah mempunyai akun rekening Paypal,sobat sudah bisa mencairkan uang Dollar sobat yang sudah terkumpul.
Langkah Pertama ialah,sobat harus mencairkannya ke rekening Paypal sobat lalu dari rekening Paypal ,maka sobat bisa mencairkannya ke bank-bank lokal Indonesia terdekat,seperti BRI,Mandiri,BCA dan lain-lain.
Jadi,Tunggu apalagi segera daftarkan diri sobat ke website-website penyedia PTC.Dan raihlah  pundi-pundi Dollar sebanyak-banyaknya.


Demikianlah Artikel lengkap yang berjudul Apa Itu PTC? Dan Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dollar Dari PTC?.Semoga dapat bermanfaat bagi Sobat Edukasi Lovers  semuanya.Jika artikel ini bermanfaat sudi kiranya bagi sobat semua untuk mengelike dan membagikan artikel ini untuk menjaga kelangsungan web pendidikan edukasinesia.com ini menjadi lebih baik.Jika ada permintaan,pertanyaan,komentar,maupun saran,silahkan berikan komentar sobat semua di kolom komentar di bawah ini.
     Terima Kasih…

Salam Edukasi…